Petunjuk Menuju Herbal – Cara Menggunakan Herbal dengan Aman
Posted on: December 27, 2018, by : june

Suplemen herbal sering diminum habbatussauda untuk menyembuhkan penyakit, atau meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dalam banyak kasus, suplemen herbal dapat bermanfaat. Namun, suplemen herbal mungkin beracun dalam keadaan tertentu.

Banyak yang melihat herbal sebagai tambahan alami dan bermanfaat untuk gaya hidup sehat. Namun, dalam beberapa kasus, suplemen herbal dianggap lebih berbahaya daripada habbatussauda manfaat obat karena mereka tidak diatur oleh Food and Drug Administration (FDA). Namun, pada 2007, FDA diberi wewenang untuk mengawasi pembuatan suplemen herbal buatan dalam dan luar negeri.

Ini berarti bahwa FDA akan mewajibkan semua produsen suplemen herbal untuk menentukan identitas, kekuatan, kemurnian, dan komposisi. Mengambil langkah seperti itu akan habbatussauda harga mengurangi kemungkinan kontaminan, dan meningkatkan kemurnian suplemen herbal. Namun, suplemen tetap tidak akan diminta untuk mendapatkan persetujuan FDA, seperti obat.

herbal

Jadi apa yang dapat Anda lakukan memastikan suplemen herbal habbatussauda trigona aman dan mengurangi risiko reaksi yang merugikan? Hindari mengonsumsi suplemen dengan obat resep. Mengkonsumsi suplemen dengan digoxin, diuretik, hipoglikemik, obat antiinflamasi nonsteroid, spironolakton, atau warfarin tidak dianjurkan. Warfarin, misalnya, adalah kumarin, yang merupakan antikoagulan. Banyak herbal mengandung kumarin secara alami. Ketika suplemen herbal yang mengandung kumarin dicerna dengan Warfarin, sifat antikoagulan tambahan mengganggu cara kerja Warfarin.

Setelah meneliti efek samping, membeli suplemen dengan label yang sesuai dapat membantu menghilangkan risiko lebih lanjut. Setelah suplemen herbal telah diuji keseragaman produk, kebersihan, dan kebebasan dari kontaminan, diberikan segel “USP Dietary Supplement Verified Verified”. ConsumerLab.com, Good Housekeeping, dan NSF International adalah kelompok lain yang mensertifikasi suplemen herbal dengan cara mereka sendiri. Meskipun praktik ini sangat membantu, mereka tidak menjamin keamanan suplemen. Tidak jarang suplemen herbal yang telah disertifikasi menimbulkan efek buruk. Lakukan riset sebelum penggunaan herbal untuk memastikan efek yang seaman mungkin. Sebaiknya Anda juga berkonsultasi dengan ahli herbal yang berpengalaman.